gravatar

Info Lomba Blog 2009

Beberapa hari ini teman-teman saya di kampus banyak yang minta tolong mencarikan info lomba Blog gara-gara saya ikutan lomba blog yang diadakan Bugiakso.com yang berhadiah Laptop,HP & digital camera. ga hanya itu seluruh pesertanya yang jumlahnya mencapai 1000 lebih juga dapat merchandise, jadi biarpun ga jadi pemenang tetap ga kecewa lah.


Nah hari ini setelah Blogwalking ke blog teman-teman blogger lainnya saya menemukan 2 info lomba Blog baru yaitu Lomba SEO Contest "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009" yang diadakan oleh bang pogung177. dengan hadiah sebagai berikut :

1st Prize: Rp 5.000.000 + 16Gb USB drive
2nd Prize: Rp 2.000.000 + 8 Gb USB drive
3rd Prize: Rp 1.000.000 + 8 Gb USB drive
4th Prize: 8 Gb USB drive
5th Prize: 8 Gb USB drive
6th Prize: 4 Gb USB drive
7th Prize: 4 Gb USB drive
8th Prize: 4 Gb USB drive
9th Prize: 4 Gb USB drive
10th Prize: 4 Gb USB drive

Lumayan kan hadahnya Coy? , nah untuk syarat& pendaftarannya silahkan kunjungi halaman webnya bang pogung177 di http://www.pogung177.com/2009/01/pogung177-seo-contest-announcement/

Nah kalau lomba yang satunya diadain sama Jarum Black yang punya alamat di http://www.autoblackthrough.com/blogcompetition/index.php

Hadiah nya :

1 Buah Mini notebook ACER Aspire One A150

2 Buah Blackberry Curve 8310

10 Buah Voucher Merchandise Rp.200 ribu

Buat syarat,pendaftaran & info lainnya silahkan baca di http://www.autoblackthrough.com/blogcompetition/index.php yah

Selamat mengikuti ^_^





gravatar

semogaku juga ya heheehe....btw, aku mampir nih, jalan2 ke blog aku juga ya fren and salam kenal ya...

gravatar

Sip deh, saya juga mampir tadi :D

Pengikut