gravatar

Yuwie Saingan baru Friendster

Berbicara mengenai Friendster, siapa sih yang ga tau friendster? hampir mayoritas pengguna internet pasti tau & menggunakan friendster. Social network service yang didirikan oleh Jonathan Abrams di California US pada tahun 2002 ini sempat booming & menjadi trend pengguna internet dengan fitur komunitas pertemanan nya.
Setelah munculnya friendster tersebut kemudian bermunculan social network sejenis seperti myspace,orkut, facebook, multiply,meetup,tribe.net,linkedin, thefacebook, monster hingga layanan dari indonesia seperti temanster yang bisa dibilang fotocopy dari friendster yang berbahasa indonesia , ada juga sohib & fupei.com.
Baru baru ini muncul juga layanin sejenis bernama Yuwie. akan tetapi Yuwie ini mengusung hal baru yang berbeda dengan pendahulunya, dimana di yuwie ini membernya akan dibayar. ha?, dibayar ? maksudnya? mungkin ada yg berpikir begitu setelah membaca tulisan tersebut. Bagi yang bertanya seperti itu jadi begini penjelasannya, di friendster dan social network sejenis kita bisa meliat profil ,mengisi & mengirimkan comment ke teman , memasang foto , membuat bulletin & blog dan fitur lainnya, hanya itu saja. nah apabila kita melakukan hal hal tersebut di Yuwie kita akan mendapat keuntungan lain, yaitu dibayar dengan $$ oleh Yuwie. Ya betul,
Kita akan dibayar kalau :
1. orang melihat halaman profil kita
2. orang melihat daftar teman kita (view all)
3. orang melihat koleksi gambar yang kita pasang di YUWIE
4. orang membaca blog kita
5. orang melihat halaman layout kita
6. orang melihat koleksi video kita
7. kita mengirim comment/message
8. kita sering memeriksa control panel (member area)
9. kita menulis blog, upload gambar, video, dll
10. pokoknya setiap halaman yg kita buka, kita DIBAYAR

Lha kok bisa ?? ya bisa, Kenapa Yuwie bisa membayar anda?
Logikanya mudah saja… setiap anda membuka suatu halaman, pasti ada iklan di halaman tersebut… terutama Google Ads…
Simple-nya seperti ini…
Perusahaan lain beriklan di Yuwie > perusahaan itu membayar Yuwie > Yuwie membayar anda
Sangat logis kan ?
Jadi kalau kita melakukan hal yang sama tapi ada pilihan 1. kita melakukan hal yg menyenangkan tapi cuma sebatas itu doang, atau 2. kita melakukan hal yang menyenangkan & sekaligus menghasilkan $$. hayooo, mana yang anda pilih ??

apabila anda pilih pilihan kedua coba daftar & mulai menghasilkan dari Yuwie dengan mendaftar di sini

Pengikut