gravatar

Friendster Alternatif yang Dibayar



Pada Postingan sebelum ini pernah dibahas mengenai Saingan Friendster yang dibayar, yaitu Yuwie. Ada yang belum tahu yuwie ? Jadi gini, Yuwie & Friendster adalah salah satu dari sekian banyak Social Networking yang ada di dunia. nah Bedanya Friendster dengan Yuwie apa ? Kalo kita melakukan aktifitas di Friendster hanya sekadar itu saja,nah di Yuwie kita melakukan aktifitas seperti upload foto, kirim comment, liat blog temen dll kita juga mendapat bayaran. untuk lebih lengkapnya bisa anda baca di posting saya sebelumnya.

Nah, Selain Social networking yang dibayar seperti Yuwie ada lagi nih yang baru , namanya ZenZuu. Zenzuu ini fitur fitur nya ga jauh beda dgn Friendster & Yuwie juga, tapi dengan kelebihan kita mendapat bayaran tadi. Selain itu disitu kita dapat membeli barang & menjual barang produksi kita juga, seperti eBay. Wah wah, makin banyak aja ya perkembangan social networking sekarang.

Buat yang pengen liat ky apa sih Yuwie, Ky apa c Zenzuu, coba buka link dibawah ini :

Untuk Yuwie :







Untuk Zenzuu :





Jadi mulai ikut aja dari sekarang , Dapet temen banyak sekaligus dapet duit banyak. Ky kata pepatah " Banyak teman ,Banyak Rejeki " ya to?

Pengikut