gravatar

Amicta Project 1 - Q-Test Online




Amicta Project 1 - Q-Test Online. Judul apa tuh?? Hehehehe setelah pada postingan kemarin saya membahas sedikit tentang apa itu AMICTA, pada posting kali ini saya akan membahas salah satu proyek amicta yang dibuat oleh saya & 2 teman saya yaitu proyek Q-Test Online. Buat yg belum tau apa itu AMICTA silahkan baca postingan saya disini atau untuk lebih lengkapnya bisa baca di situs resminya saja di http://www.amicta.web.id. Kalau sudah baca ceritanya saya lanjutin deh. Berhubung kemarin saya sudah membahas tentang AMICTA, tasanya kurang kalau cuma sekedar posting review nya saja makanya saya & teman2 yang terdiri dari : Waranugraha Yogya, Fadlurahman & Muhammad Ali Mustakim membuat beberapa proyek untuk maju AMICTA.
Proyek kami yang pertama yang berkategori Research & Development kami namakan Q-Test Online, yaitu sebuah Aplikasi Tes Kecerdasan Emosi secara online yang dapat diakses melalui Website. Aplikasi ini dibangun berdasarkan penelitian psikologi digabung dengan teknologi SPK berbasis website.
Cara kerjanya, user mengisi semacam kuisioner berupa pertanyaan2 yang menyangkut respon user terhadap suatu masalah yang akan ditampilkan pada website, setelah user selesai mengisi kuisioner , hasil tes akan dikoreksi oleh web & dapat langsung dilihat saat itu juga. Hal ini merupakan pengembangan dari tes EQ manual yang biasanya memakan waktu & biaya yg lebih lama.
Yah,kurang lebih seperti itu gambaran dasarnya. Selanjutnya tinggal menunggu proses penjurian AMICTA tanggal 8 Mei 2010 besok saja.
Mohon doanya semoga Proyek kami lolos semua, hehehe

Pengikut