gravatar

Asik dapet Award!!


Heheheheheh, akhirnya saya dapat award dari teman saya Mbak Arleta yang beralamat ( hehehehe emangnya rumah) di http://anakboncel.net/. Nama Awardnya "Perpetual Smilling Blogger" Yang icon nya embek lg senyum gitu :)
Sebenarnya saya udah beberapa hari yang lalu mendapatkan award ini sih, cuman "syarat" menampilkannya cukup bikin saya memutar otak juga( untung otak saya bisa diputar) dan bertanya ke Mbah Google & akhirnya jadi PR beerapa hari deh. Akhirnya kini terjawab sudah!!
Berikut ini syarat menampilkan award di Blog kita yang saya "cuplik" dari blognya mbak Arleta (boleh kan mbak? :) )

It has some Rules to do before you put the award in your blog (red. perpetual).

The rules are:

  1. Copy the questions below.(Copy pertanyaan dibawah ini)
  2. Simply use the first letter of your name/nickname as your answer for each questions. ( gunakan huruf pertama dari nama anda/nama panggilan untuk menuliskan jawaban masing2 pertanyaan)
  3. You can’t use any answer twice and don’t use your own name for questions no 3 & 4.( anda tidak bisa menggunakan jawaban yang sama 2 kali & jangan gunakan nama anda untuk pertanyaan no 3 & 4)
  4. After you’re done, tag 10 people. ( setelah anda selesai hubungi 10 orang teman untuk diberikan award)
And “The Questions” are:

* What is your name? : Wara
* A four letter word: wise
* A boy’s name : Wawan
* A girl’s name : Waldjinah
* An occupation : webmaster
* A color : white
* Something you wear : watch
* A type of food : wajik
* Something found in the bathroom : wastafel
* A place : waduk
* A reason for being late : waiting for my friend
* Something you shout : weks!!
* A movie title : waterworld
* Something you drink : water
* A musical group : Wali
* A street name : Wachid Hasyim
* A type of car : westcott
* A song title : Willy ( lagu iwan fals)
* A verb : wonder
Bagi teman-teman yang saya "beri" siap siap yah

Inilah teman-teman yang mendapat "mandat" :D



1.Zujoe
2. Goo_Blog
3. Frizzy
4. Takkay
5. Dankerschan
6. Uke
7. interallyers
8. ikeys
9. mufty
10. Ais



Copy kode di bawah & masukan di blog anda untuk menampilkan icon award :


Award




Selamat Berjuang!! :D

gravatar

gigi kambingnya ngecling. bling2 yo! hahaha

gravatar

Heheheheh iyha,kalo perusahaan pasti gigi liat bisa dikontrak tu kambing :D

Pengikut